Return to site

Obat Perangsang Pohon Mangga Cepat Berbuah

obat agar pohon mangga cepat berbuah,kenapa pohon mangga tidak berbuah
nama obat perangsang buah mangga,pupuk untuk pohon mangga agar cepat besar,obat perangsang tumbuhan agar cepat berbuah

Obat Perangsang Pohon Mangga Cepat Berbuah | REKOMENDASI

AWAS KELIRU INILAH Obat Perangsang Pohon Mangga Cepat Berbuah yang bisa anda andalkan untuk merangsang pohon mangga berbuahcepat dan lebat.

Bisnis perkebunan jika di geluti dengan serius maka akan mendatangkan keuntungan yang besar seperti menanam pohon mangga.

broken image

Tanaman buah mangga termasuk tanaman tahunan yang dapat berbuah dengan cepat dalam setahun. Supaya pohon mangga cepat berbuah maka pertumbuhan bunga tanaman mangga ini bisa di atur dan di percepat dengan melakukan perlakuan khusus.

Perlakuan khusus ini di lakukan untuk tujuan merangsang terbentuk nya bunga dan buah pada tanaman yang sudah memasuki umur produktif antara 1,5 – 3 tahun.

Beberapa perlakuan khusus untuk tanaman mangga supaya merangsang pohon mangga cepat berbuah seperti :

Pemangkasan

Supaya pohon mangga dapat berbuah maka langkah yang pertama yang bisa anda lakukan adalah pemangkasan, hal ini bisa di lakukan secara teratur pada tanaman mangga karena dapat merangsang pembentukan buah.

Anda dapat memangkas cabang dan rantang yang tidak produktif , hal ini dapat mengefisienkan penggunaan energi hasil dari fotosintesis sehingga kandungan karbohidrat pada tanaman yang di butuhkan untuk pembentukan buah akan meningkat.

Pemangkasan pada tanaman yang rimbun akan membantu meratakan penyebaran sinar matahari saat proses fotosintensis berlangsung.

Memberi luka pada batang

Hal ini bisa anda lakukan yaitu memberi luka pada batang, dengan memberi luka pada batang akan menghambat distribusi hasil fotosintesis yang berupa karbohidrat dari daun ke akar sehingga di harapkan nantinya karbohidrat akan menumpuk pada bagian cabang dan daun. Di klaim dengan cara ini akan mempercepat pembentukan bunga.

Pelukaan pada batang telah terbukti efektif supaya pohon mangga cepat berbuah , cara pelukaan biasanya di lakukan dengan cara mengelupas kulit batang pohon mangga hingga kambium nya hilang.Pelukaan bisa di lakukan dengan lebar 10-20 cm.

Melengkungkan batang

Melengkungkan batang ialah cara lain supaya pohon mangga cepat berbuah, hal ini di lakukan untuk menghambat fase pertumbuhan vegetatif dan mendorong pertumbuhan generatif pada pohon mangga.

Melengkungkan batang ini bisa di lakukan dengan mendatarkan cabang. Keadaan cabang yang datar akan membuat aliran unsur hara dan juga air akan berlangsung lebih lambat jika di bandingkan dengan cabang yang tumbuh dengan lurus menurun.

Untuk cara nya sendiri melengkungkan batang supaya pohon mangga cepat berbuah ialah dengan menarik cabang yang di lengkungkan ke arah tanah hingga posisi merunduk.

Ujung cabang dapat anda tahan dengan menggunakan tali yang diikat ke patok yang di tancapkan ke tanah supaya cabang tidak kembali ke posisi semula.

Pelilitan batang atau pencekikan

Setelah tadi melengkungkan batang , maka cara lain untuk mempercepat proses pembuahan adalah dengan pelilitan batang yang memiliki prinsip sama dengan memberikan luka pada batang tanaman mangga yaitu menghambat aliran hasil fotosintesis dari daun menuju akar tanaman.

Sehingga nantinya karbohidrat akan tertahan pada daun yang kemudian di gunakan untuk merangsang tumbuh nya bunga dan buah.

Pelilitan atau pencekikan di lakukan dengan cara melilitkan batang primer atau sekunder dengan menggunakan kawat.

Batang yang dililit dengan kawat akan semakin tercekik ketika batang tumbuh membesar , bunga mulai nampak setelah melakukan pelilitan selama 1-2 bulan.

Itulah beberapa cara yang bisa anda lakukan yang di klaim dapat membantu mempercepat pertumbuhan pohon mangga.

Salah satu cara lain nya yng bisa mempercepat pembuahan pohn mangga dan mengurangui rontok bunga pohon mangga kini telah hadir SOT-HCS

Produk SOT-HCS Obat Perangsang Pohon Mangga Cepat Berbuah
broken image

SOT-HCS ialah Suplemen Organik Cair terbaik untuk pertanian , dengan penggunaan produk ini telah terbukti dapat meningkatkan produksi panen lebih maksimal dan memperkuat jaringan pada akar dan batang.

SOT-HCS dapat di aplikasikan untuk semua jenis tanaman. Produk SOT-HCS memiliki kandungan lengkap yang di butuhkan oleh semua tanaman , baik unsur hara makro maupun mikro. Unsur hara makro meliputi

Nitrogen (N)

Tanaman yang kekurangan Nitrogen (N) mengakibatkan daun menjadi kuning pucat lalu secara perlahan mengering , tanaman menjadi kurus, tanaman menjadi tidak berbuah

Phospor (P2O2 )

Tanaman yang kekurangan unsur hara phospor mengakibatkan tumbuh lebih kecil, akar tanaman sangat kurang dan tidak dapat berkembang, tanaman tidak apat berbuah atau buah nya kecil dan terlalu cepat masak

Kalium (K2O )

Tanaman yang kekurangan kalium mengakibatkan , daun mengkerut tapi tidak merata,permukaan daun menjadi seperti terbakar di tepi dan ujung lalu rontok sebelum nya

Tentunya dengan pengaplikasian produk SOT-HCS maka hal yang di sebutkan di atas tidak akan anda alami.

Aplikasikan produk SOT-HCS untuk membantu mempercepat tanaman anda berbuah dengan lebat.

Manfaat Pengaplikasian SOT-HCS :

  • Meningkatkan produksi tanaman 40 – 100% dari aplikasi biasa.
  • Mencegah/mengurangi proses pengguguran pada bunga dan buah.
  • Memperkuat jaringan pada akar dan batang.
  • Meningkatkan daya tahan tanaman terhadap serangan penyakit seperti fungi/cendawan.
  • Berfungsi sebagai katalisator, sehingga dapat mengurangi penggunaan pupuk dasar sampai dengan 80%.
  • Mempercepat masa panen pada tanaman semusim dan memperpanjang masa umur tanaman yang sedang berproduksi yang tidak habis satu kali panen, dengan memberikan efek panjangnya masa berproduksi tanaman

SEGERA DAPATKAN PRODUK SOT-HCS YANG ASLI SEKARANG JUGA

PEMESANAN OTOMATIS VIA WA BISA KLIK GAMBAR

broken image

Contoh Format Pemesanan 2 Botol

INSOT: 2 Botol : ANDI: Jl Taruma Negara no 16 Kec Bantarujeg Majalengka : 085223698xxx

KIRIM KE : 0823-1891-5901 ( SMS/ WA )

Ingat Kode Produk INSOT Harus Di Cantumkan di setiap sms pemesananya Supaya tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman nya

DAPAT TRANSAKSI VIA BUKALAPAK/TOKOPEDIA

broken image
broken image